Film Dokumenter Kesukaanku

halo gaes hari ini aku memberitahu film dokumenter kesuakaanku dan inilah film kesukaanku!!

                         'JAGO' LIFE UNDER WATER 

Dikira Aku Namanya Itu Jago Teryanta Namanya Rohani,  Berusia 80 Tahun Dia Tinggal Seorang diri, Dia adalah Pemburu Di Dasar air, Walaupun Umur nya Segitu dia masih ingin Berburu di dasar air, Dia Suku Bajo atau Bajau Rohani takut kalau dia tidak punya tenaga lagi untuk berburu, Dia masih ingat kalau dulu dia bekerja bersama Keluarga atau Teman-temannya
Cita-citanya adalah bisa mencapai paling dasar nya laut.

Aku suka film ini karena kisahnya, Aku suka
banget Sama perjuangan dia untuk tetap semangat
berburu walau umurnya 80 tahun inilah kata-kata
yang kena banget sama aku. 

'JIKA AKU TIDAK BERBURU AKU SUDAH MATI'

itulah kata-kata yang ngena banget ke aku,


link film dokumenter : https://www.youtube.com/watch?v=4XW_metAmlY


                                                     Terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laporan Pendalaman Output #2